Koperasi Jasa Keuangan Syariah

Koperasi Jasa Keuangan Syariah Shakira Artha Mulia adalah lembaga jasa keuangan syariah yang berada dipurwakarta yang sudah terdaftar di KEMENKOP RI dan diawasi oleh DSN MUI. Kep MENKOP UKM: No.007350/BH/M.KUKM.2/II/2018Klik Informasi Terkini

Informasi KJKS Shakira Artha Mulia

KJKS Shakira Artha Mulia Sambut Hangat Studi Banding Koperasi Syariah Budi Luhur Kota Cimahi

Koperasi Jasa Keuangan Syariah (KJKS) Shakira Artha Mulia mendapatkan kehormatan menerima kunjungan studi banding dari Koperasi Syariah Budi Luhur Kota Cimahi. Kegiatan ini difasilitasi oleh pihak KJKS Shakira Artha Mulia. Bertempat di gedung Shakira Jalan Jenderal Taman Pahlawan Nomor 37 Purwakarta, siang tadi (1/11/19).
Dalam sambutan penerimaan yang disampaikan oleh Irfan Fauzan, selaku Dewan Pengawas KJKS Shakira Artha Mulia menuturkan bahwa “KJKS Shakira Artha Mulia merasa terhomat dan sangat senang untuk menerima para delegasi kunjungan studi banding dari Koperasi Syariah Budi Luhur Kota Cimahi, karena kesempatan yang baik tersebut dapat dijadikan salah satu media untuk bisa bersilaturahim dan saling tukar informasi mengenai bagaimana dalam tata kelola koperasi pada masing-masing koperasi, sehingga dapat memberikan input dan wawasan baru dalam pengelolaan koperasi yang lebih profesional, canggih dan modern untuk kesejahteraan anggota serta memberikan kemaslahatan bagi seluruh umat manusia.”
Pada kesempatan ini KJKS Shakira Artha Mulia memaparkan mengenai sistem tata kelola keuangan syariah berbasis digital dan setaraf perbankan. Salah satu kunci keberhasilan yang disampaikan diantaranya bahwa koperasi masa kini harus memberikan kemudahan dalam bertransaksi serta mampu menertibkan administrasi keuangan dengan baik, transparan dan akuntabel, sehingga seluruh transaksi dapat dipertanggunjawabkan. Sebagai salah satu upaya untuk mewujdukan hal tersebut, maka KJKS Shakira Artha Mulia secara berkala selalu berinovasi memberikan inovasi sistem pelayanan terbaik untuk seluruh anggota.
Sementara itu delegasi studi banding yang disampaikan oleh Menejer Koperasi Syariah Budi Luhur, Abdul Razak menuturkan “Terimakasih atas penerimaan dari pihak KJKS Shakira Artha Mulia dan kami memohon agar Koperasi Syariah Budi Luhur mendapatkan pendampingan dalam mengadopsi sistem pengelolaan keuangan berbasis digital dan setaraf perbankan yang selama ini KJKS Shakira Artha Mulia lakukan, semoga kedepan koperasi kami menjadi lebih produktif sehingga bisa lebih meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh anggota”. Pungkasnya. [Bem]
Bagikan Ke:

Alamat kami

Info Terkini

KJKS Shakira Artha Mulia : Menkop Integrasikan Omnibus Law Dengan Koperasi dan UKM Terkait Penciptaan Lapangan Kerja

Instagram

View this post on Instagram

Kembali pagi

A post shared by Shakira Artha Mulia (@kjksshakira) on