Koperasi Jasa Keuangan Syariah

Koperasi Jasa Keuangan Syariah Shakira Artha Mulia adalah lembaga jasa keuangan syariah yang berada dipurwakarta yang sudah terdaftar di KEMENKOP RI dan diawasi oleh DSN MUI. Kep MENKOP UKM: No.007350/BH/M.KUKM.2/II/2018Klik Informasi Terkini

Informasi KJKS Shakira Artha Mulia

Koperasi Zaman Now Libatkan Kaum Milenial

Gambar dari Google.com
Serba digital kekininan tak luput dari peran kaum milenial. Generasi milenial multitalenta dapat menjadi mata pisau dalam mengembangkan koperasi di era revolusi digital 4.0.

Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS), kaum milenial berusia 20-35 tahun pada tahun 2019 ini mencapai 23,77 persen atau sekitar 64 juta lebih dari total populasi Indonesia yang mencapai 268 juta jiwa. Terlihat jelas jika dikembangkan potensi generasi milenial ini akan membawa perubahan besar dalam percepatan pertumbuhan omzet koperasi.

Sudah saatnya generasi milenial dilibatkan menjadi pengelola koperasi, generasi milenial cenderung fresh dalam memberikan ide kreatif dan inovatif sehingga koperasi dapat mengikuti perkembangan zaman.

“Keterlibatan genmil (generasi milenial) menjadi poin plus dalam mengembangkan koperasi, ide kreatif jika dipadukan dengan penguasaan sosial media akan menjadikan market tersendiri bagi koperasi” tutur Bemby G Maulana salah satu pengelola Koperasi Jasa Keuangan Syariah (KJKS) Shakira Artha Mulia. Ia menambahkan “Dalam menciptakan peluang, kaum milenial akan mengeksplorasi ide kreatif dan inovasi dalam menciptakan program serta produk baru sehingga memberi nilai tambah bagi koperasi dan anggotanya” pungkasnya. [bem]
Bagikan Ke:

Alamat kami

Info Terkini

Mudahkan Anggota. Ini Inovasi Dari KJKS Shakira Artha Mulia

Instagram

View this post on Instagram

Kembali pagi

A post shared by Shakira Artha Mulia (@kjksshakira) on