Koperasi Jasa Keuangan Syariah

Koperasi Jasa Keuangan Syariah Shakira Artha Mulia adalah lembaga jasa keuangan syariah yang berada dipurwakarta yang sudah terdaftar di KEMENKOP RI dan diawasi oleh DSN MUI. Kep MENKOP UKM: No.007350/BH/M.KUKM.2/II/2018Klik Informasi Terkini

Informasi KJKS Shakira Artha Mulia

KJKS Shakira Artha Mulia: Ekonomi Syariah Mampu Hadapi Resesi Global


Gambar dari Google.com
Ekonomi mempunyai peran besar dalam kehidupan termasuk perkembangan dan kemajuan suatu Negara. Negara dapat dikatakan maju apabila laju pertumbuhan ekonomi tinggi yang ditandai dengan meningkatnya pendapatan nasional. Dilansir dari laman Tempo.co adakalanya suatu negara mengalami resesi yaitu jatuhnya aktivitas ekonomi yang berlangsung selama beberapa bulan.

Ekonomi syariah saat ini dianggap sebagai sistem ekonomi alternatif di tengah kesadaran pasar akan praktek ekonomi yang mengedepankan tanggung jawab dan keadilan. Kesadaran masyarakat terhadap konsep ekonomi syariah kian hari semakin meningkat seiring dengan pelaksanaan pembangunan yang berkelanjutan.

Koperasi Jasa Keuangan Syariah Shakira Artha Mulia (KJKS SAM) adalah koerasi simpan pinjam dan pembiayaan syariah dengan tata kelola setara perbankan. "Insya Allah kami hadir dengan tujuan membantu mengatasi resesi global yang saat ini mulai terasa  dengan produk transaksi keuangan syariah yang canggih , tanpa riba, milik bersama dan cashless society." tutur Yusuf Saepulhaq, Lc selaku Direktur.

Pada tahun 2030, jumlah penduduk muslim dunia diprediksi melebihi seperempat dari populasi global. Hal ini menjadi peluang bagi pelaku ekonomi syariah karena daya konsumsi yang besar, dan penduduk muslim yang mendominasi. Sudah tentu resesi global dapat teratasi. [bem]


Bagikan Ke:

Alamat kami

Info Terkini

KJKS Shakira Artha Mulia : Menkop Integrasikan Omnibus Law Dengan Koperasi dan UKM Terkait Penciptaan Lapangan Kerja

Instagram

View this post on Instagram

Kembali pagi

A post shared by Shakira Artha Mulia (@kjksshakira) on