Koperasi Jasa Keuangan Syariah

Koperasi Jasa Keuangan Syariah Shakira Artha Mulia adalah lembaga jasa keuangan syariah yang berada dipurwakarta yang sudah terdaftar di KEMENKOP RI dan diawasi oleh DSN MUI. Kep MENKOP UKM: No.007350/BH/M.KUKM.2/II/2018Klik Informasi Terkini

Informasi KJKS Shakira Artha Mulia

Ini Keuntungan Jika Anda Berinvestasi Syariah

Gambar dari Google.com
Semakin hari produk syariah mulai dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Banyak lembaga keuangan yang menawarkan produk syariah kepada masyarakat, begitupun Koperasi Jasa Keuangan Syariah (KJKS) Shakira Artha Mulia. Koperasi milenial ini hadir menawarkan produk-produk syariah dengan sistem pengelolaan yang canggih, aman, tanpa riba, milik bersama dan cashless society. Sehingga dapat anda perhitungkan untuk kelancaran investasi anda di masa depan. Prinsip-prinsip syariah senantiasa kami pegang teguh sehingga anda dapat berinvestasi dengan nyaman dan keuntungan pun tetap anda dapatkan. Lebih lanjut, berikut ini beberapa keuntungan jika anda berinvestasi sesuai dengan syariah:

Bebas riba

Sebagai umat muslim harus selektif dalam memilih produk investasi. Tak sedikit masyarakat beralih memilih investasi syariah karena ancaman riba. Praktik riba ini erat kaintannya dengan bunga yang ditetapkan secara sepihak oleh pengelola keuangan kepada para nasabah/anggotanya.

Bebas praktik gharar dan masyir

Praktik Gharar adalah sistem yang tidak terbuka kepada nasabah. Menurut id.wikipedia.org bahwa Gharar dapat berupa suatu akad yang mengandung unsur penipuan karena tidak adanya kepastian, baik mengenai ada atau tidaknya objek akad, besar kecilnya jumlah, maupun kemampuan menyerahkan objek yang disebutkan di dalam akad tersebut. Tata kelola sesuai syariah menggunakan sistem yang terbuka diawal, pada saat akad maupun penyaluran dana.

Agar terbebas dari praktik masyir, traksaksi jual beli harus riil, artinya produk yang ditransaksikan nyata dan tidak ada permainan semata-mata untuk mengambil keuntungan saja.

Tata kelola keuangan sesuai Syariat Islam

Seluruh transaksi keuangan dalam investasi Syariah selalu berlandaskan syariat Islam. Dengan kata lain, setiap transaksi seperti jual beli menggunakan akad syariah dan terbebas dari unsur-unsur haram, seperti perdagangan produk minuman keras, obat terlarang atau permainan uang (money game).


Itulah keuntungan yang dapat kita peroleh dan alasan mengapa masyarakat memilih investasi syariah. [bem]
Bagikan Ke:

Alamat kami

Info Terkini

Mudahkan Anggota. Ini Inovasi Dari KJKS Shakira Artha Mulia

Instagram

View this post on Instagram

Kembali pagi

A post shared by Shakira Artha Mulia (@kjksshakira) on