Koperasi Jasa Keuangan Syariah

Koperasi Jasa Keuangan Syariah Shakira Artha Mulia adalah lembaga jasa keuangan syariah yang berada dipurwakarta yang sudah terdaftar di KEMENKOP RI dan diawasi oleh DSN MUI. Kep MENKOP UKM: No.007350/BH/M.KUKM.2/II/2018Klik Informasi Terkini

Informasi KJKS Shakira Artha Mulia

Kolaborasi Kece ! KJKS Shakira Artha Mulia dengan LAZ Shakira Peduli Umat


Kerja sama antara Lembaga Amil zakat Shakira Peduli Umat Dengan KJKS Shakira Artha Mulia kini semakin erat, yakni kerja sama dalam meningkatkan kecanggihan fasilitas pengelolaan dana wakaf, keduanya tentu saling memberikan manfaat demi kemajuan kedua belah pihak.

Sampai saat ini kerja sama antara LAZ Shakira Peduli Umat dengan KJKS Shakira Artha Mulia berjalan dengan lancar. 

Arif Hermawan M,Pd selaku Direktur LAZ Shakira Peduli Umat ia mengungkapkan," Di bulan Ramadhan ini LAZ Shakira Peduli Umat memiliki program membagikan takjil gratis di berbagai tempat wilayah Purwakarta, untuk itu kami bekerja sama dengan KJKS Shakira Artha Mulia selain aman dan terbebas dari riba tentu kami sangat terbantu dengan adanya fasilitas canggih yang disediakan oleh KJKS Shakira Artha Mulia sehingga memberikan kepercayaan lebih terhadap Donatur. " Tegasnya.

Muhammad Hamzah Gumilar selaku salah satu pengurus KJKS Shakira Artha Mulia menanggapi, " Sudah semestinya Lembaga Amil Zakat seperti Shakira Peduli Umat bisa bersinergi dengan Lembaga Keuangan Syariah KJKS Shakira Artha Mulia dalam mengupdate  atau meningkatkan fasilitas pengelolaan dana wakaf, sehingga keduanya dapat menimbulkan kepercayaan dikalangan masyarakat khususnya yang menjadi Donatur, harapan saya LAZ Shakira Peduli Umat dan KJKS Shakira Artha Mulia bisa terus bekerja sama untuk mengembangkan perekonomian Syariah di wilayah Purwakarta dengan fasilitas yang canggih dan mudah, saya yakin itu pasti akan terlihat Kece. " Tegasnya.

" Alhamdulillah saya menyedekahkan harta saya itu tidak ada keraguan atau rasa takut uang yang saya sedekahkan ini dipergunakan untuk apa, sebab Shakira Peduli Umat memberikan bukti berupa struk yang menandakan uang saya sudah masuk ke rekening SPU yang terdaftar di KJKS Shakira Artha Mulia, saya baru kali ini mendapatkan pelayanan yang sangat baik seperti ini, canggih dan terpercaya. " Pungkas Andi Hardiansyah yang menjadi salah satu Donatur di Gerai Zakat yang berlokasi didepan RS Amira Purwakarta. (Rabu, 22 Mei 2019) 

Sumber: KJKS SAM






Bagikan Ke:

Alamat kami

Info Terkini

KJKS Shakira Artha Mulia : Menkop Integrasikan Omnibus Law Dengan Koperasi dan UKM Terkait Penciptaan Lapangan Kerja

Instagram

View this post on Instagram

Kembali pagi

A post shared by Shakira Artha Mulia (@kjksshakira) on