Koperasi Jasa Keuangan Syariah

Koperasi Jasa Keuangan Syariah Shakira Artha Mulia adalah lembaga jasa keuangan syariah yang berada dipurwakarta yang sudah terdaftar di KEMENKOP RI dan diawasi oleh DSN MUI. Kep MENKOP UKM: No.007350/BH/M.KUKM.2/II/2018Klik Informasi Terkini

Informasi KJKS Shakira Artha Mulia

KJKS Shakira Artha Mulia Sebarkan Virus GEMAS

Kehadiran koperasi jasa keuangan syariah (KJKS) Shakira Artha Mulia diharapkan dapat menularkan virus positif untuk masyarakat, sehingga nantinya masyarakat dapat terbiasa bertransaksi keuangan sesuai tuntunan syariah.

Bemby G Maulana, S.Pd selaku creative director KJKS Shakira Artha Mulia. Mengungkapkan “tren transaksi keuangan syariah mulai dilirik oleh masyarakat kita, KJKS Shakira Artha Mulia hadir untuk mengedukasi dan sebagai salah satu solusi dalam pengelolaan keuangan syariah dimasyarakat sesuai dengan aturan syariah serta didukung oleh sistem berbasis IT yang kekinian.”

Yusuf Saepulhaq, Lc selaku direktur KJKS Shakira Artha Mulia mengatakan, tidak mudah dalam mengedukasi masyarakat agar memilih bertransaksi sesuai dengan syariah. “minimnya informasi tata cara bertransaksi keuangan sesuai tuntunan syariah dan akses kemudahannya menjadikan masyarakat tetap memilih bertransaksi keuangan menggunakan cara konvensional, padahal jikalau kita sadari betul dengan sistem suku bunga itu sangat merugikan masyarakat.” Jelasnya.

KJKS Shakira Artha Mulia terus berinovasi dalam memberikan pelayanan transaksi keuangan syariah, salah satunya tetap konsisten menebarkan virus GEMAS (Gemar Menabung Syariah). “kami terus berinovasi dalam memasyarakatkan program-program pengelolaan keuangan yang kekinian, mudah, aman dan sesuai dengan tuntunan syariah untuk lintas generasi terutama generasi milenial. Mari sebarkan lebih luas lagi virus GEMAS! ” Pungkas Bemby. [bem]
Bagikan Ke:

Alamat kami

Info Terkini

KJKS Shakira Artha Mulia : Menkop Integrasikan Omnibus Law Dengan Koperasi dan UKM Terkait Penciptaan Lapangan Kerja

Instagram

View this post on Instagram

Kembali pagi

A post shared by Shakira Artha Mulia (@kjksshakira) on