Koperasi Jasa Keuangan Syariah

Koperasi Jasa Keuangan Syariah Shakira Artha Mulia adalah lembaga jasa keuangan syariah yang berada dipurwakarta yang sudah terdaftar di KEMENKOP RI dan diawasi oleh DSN MUI. Kep MENKOP UKM: No.007350/BH/M.KUKM.2/II/2018Klik Informasi Terkini

Informasi KJKS Shakira Artha Mulia

KJKS Shakira Artha Mulia Gandeng RA JANNATU'ADN Tanamkan Anak Gemar Menabung Syariah



Masa lima tahun pertama usia anak adalah masa kritis. Masa ini merupakan masa yang menjadi basis, landasan, dan fondasi berbagai aspek perkembangan.

Golden age adalah usia anak pada masa-masa awal hidupnya di dunia. Usia tersebut berada pada perkembangan terbaik untuk fisik dan otak anak. Meningkatkan kesadaran generasi millennial untuk gemar menabung memang tidak mudah, tapi hal ini bisa disiasati dengan memberikan pembiasaan menabung sejak usia dini.

Seperti halnya para siswa-siswi RA JANNATU'ADN setiap hari siswa-siswi tersebut di sekolah wajib memiliki buku tabungan dan menyisihkan uangnya untuk ditabungkan pada Tabsis (Tabungan Siswa) salah satu produk syariah dari KJKS Shakira Artha Mulia. “Kami berharap anak didik kami tertanam sejak usia dini jiwa gemar menabungnya. Kami terapkan pembiasaan menabung secara syariah kepada anak didik kami dan juga kepada orangtuanya.” Ungkap Wiwin Tarwiah selaku Kepala Sekolah RA JANNATU'ADN.

Direktur KJKS Shakira Artha Mulia, Yusuf Saepulhaq, Lc mengungkapkan “Kami memberikan edukasi mengenai keuangan syariah kapada seluruh masyarakat. Satuan komunitas terkecil adalah keluarga. Harus sinergis antara anak dan orangtua dalam mengedukasi keuangan syariah, karena orantua sangat berperan dalam menanamkan budaya menabung sejak dini dimulai pada lingkungan keluarga.”

“Sudah saatnya dan tidak terlambat untuk menanamkan pembiasaan gemar menabung pada setiap lintas generasi khususnya pada anak usia dini. Kami terus berinovasi mendesain layanan produk-produk transaksi keuangan syariah yang mudah dan aman sesuai dengan kebutuhan. Target kami tahun pelajaran 2019-2020 seluruh Raudhatul Athfal (RA) Se-Kabupaten Purwakarta dapat bekerjasama dalam pengelolaan Tabsis sebagai bentuk aplikatif pendidikan literasi keuangan dimulai dari sekolah.” Pungkas Bemby G Maulana, S.Pd selaku creative director KJKS Shakira Artha Mulia. [bem]

Bagikan Ke:

Alamat kami

Info Terkini

Mudahkan Anggota. Ini Inovasi Dari KJKS Shakira Artha Mulia

Instagram

View this post on Instagram

Kembali pagi

A post shared by Shakira Artha Mulia (@kjksshakira) on