Koperasi Jasa Keuangan Syariah

Koperasi Jasa Keuangan Syariah Shakira Artha Mulia adalah lembaga jasa keuangan syariah yang berada dipurwakarta yang sudah terdaftar di KEMENKOP RI dan diawasi oleh DSN MUI. Kep MENKOP UKM: No.007350/BH/M.KUKM.2/II/2018Klik Informasi Terkini

Informasi KJKS Shakira Artha Mulia

Keuntungan Menjadi Anggota KJKS SAM


Koperasi adalah sebuah organisasi ekonomi yang dimiliki dan dioperasikan oleh seseorang atau kelompok demi kepentingan bersama. Dan didalam kegiatannya koperasi berlandaskan prinsip gerakan ekonomi rakyat yang berdasarkan asas kekeluargaan.

Atas dasar prinsip tersebut Shakira Artha Mulia sebagai koperasi jasa keuangan syariah, ingin mengajak masyarakat khususnya yang berada diwilayah kabupaten purwakarta untuk bersama-sama membangun perekonomian masyarakat yang selain berdasarkan asas kekeluargaan juga berdasarkan prinsip-prinsip syariah didalam setiap transaksinya.

Dikarenakan KJKS Shakira Artha Mulia adalah koperasi, maka setiap orang yang ingin mengajukan pembiayaan diwajibkan menjadi anggota. Dan untuk setiap orang yang menyimpan dananya dikoperasi tidak diwajibkan menjadi anggota, tetapi sebaiknya menjadi anggota. Karena semua orang yang menjadi anggota KJKS SAM disetiap akhir tahun akan mendapatkan SHU (Sisa Hasil Usaha) yang dibagikan pada Bulan Januari.

Untuk besaran SHU (Sisa Hasil Usaha) yang dibagikan kesetiap anggota akan berbeda-beda nominalnya tergantung dari lamanya keanggotaan di KJKS SAM. Semakin besar Laba Bersih Koperasi, maka akan semakin besar pula SHU yang akan dibagikan. 

Untuk menjadi anggota KJKS Shakira Artha Mulia, syaratnya cukup mudah dan biaya untuk keanggotaannya pun cukup ringan. Seperti apa persyaratan untuk menjadi anggota KJKS SAM. 

Silahkan Baca:  Syarat Jadi Anggota KJKS Shakira Artha Mulia
Segera bergabung menjadi anggota KJKS SAM dan setiap tahun Anda akan mendapatkan SHU (Sisa Hasil Usaha). Untuk pertanyaan dan bantuan silahkan Hubungi 0838-6960-1419 (WA)


Bagikan Ke:

Alamat kami

Info Terkini

KJKS Shakira Artha Mulia : Menkop Integrasikan Omnibus Law Dengan Koperasi dan UKM Terkait Penciptaan Lapangan Kerja

Instagram

View this post on Instagram

Kembali pagi

A post shared by Shakira Artha Mulia (@kjksshakira) on