Koperasi Jasa Keuangan Syariah

Koperasi Jasa Keuangan Syariah Shakira Artha Mulia adalah lembaga jasa keuangan syariah yang berada dipurwakarta yang sudah terdaftar di KEMENKOP RI dan diawasi oleh DSN MUI. Kep MENKOP UKM: No.007350/BH/M.KUKM.2/II/2018Klik Informasi Terkini

Informasi KJKS Shakira Artha Mulia

Infaq dan Zakat Melalui Fitur Donasi Aplikasi Mobile KJKS SAM




Salah satu jenis startup yang mulai naik daun adalah pada bidang FINTECH.

Fintech (Financial Technology) adalah sebuah inovasi didalam bidang jasa keuangan.

Peran dunia digital pada era teknologi saat ini banyak memberikan kemudahan bagi masyarakat didalam kehidupan dan aktivitasnya sehingga lebih mudah dan efektif.

KJKS Shakira Artha Mulia yang merupakan jasa keuangan syariah, pun tidak ingin ketinggalan untuk  memberikan kemudahan didalam layanan transaksinya kepada masyarakat. Yaitu dengan meluncurkan sebuah aplikasi Mobile Koperasi.

APP Mobile KJKS Shakira Artha Mulia diharapkan menjadi solusi bagi masyarakat dalam melakukan transaksi keuangan berbasis teknologi.

Salah satu kemudahan yang dapat dilakukan melalui APP mobile KJKS Shakira Artha Mulia adalah transaksi pembelian Pulsa Prabayar, Token Listrik, Pulsa Pascabayar, Listrik, Paket Data, Internet, Telkom, Multi Finance, TV, BPJS Kesehatan dan PDAM. Sedangkan untuk pembelian tiket kereta api, pembelian tiket pesawat dan hotel akan segera menyusul.

 

Kabar baik bagi para anggota KJKS Shakira Artha Mulia. Saat ini fitur aplikasi mobile  KJKS Shakira Artha Mulia sudah diupdate. Sehingga dengan  diupdatenya APP Mobile Koperasi ini diharapkan dapat memberikan berbagai macam kemudahan lagi bagi para anggota KJKS Shakira Artha Mulia dalam transaksi keuangan berbasis teknologi.

Fitur mobile koperasi yang sudah diupdate salah satunya adalah fitur donasi. Yaitu fitur untuk memudahkan masyarakat khususnya anggota KJKS SAM untuk menyalurkan Infaq dan Zakatnya. Sehingga dana Infaq dan Zakat  langsung masuk ke rekening SPU (Shakira Peduli Umat). Yaitu Lembaga Amil Zakat yang merupakan lembaga sosialnya Shakira Corporation.

 

Selain fitur donasi, saat ini anggota KJKS Shakira Artha Mulia juga sudah memiliki no VA (Virtual Account) yang bisa digunakan untuk menabung melalui transfer dari Bank umum. Sehingga saldo akan otomatis bertambah dinomor  rekeningnya dan bisa langsung dicek di aplikasi mobile KJKS Shakira.

 

Segera miliki APP Mobile KJKS Shakira Artha Mulia dengan cara membuka rekening Tabungan Berkah di KJKS SAM

Bagikan Ke:

Alamat kami

Info Terkini

KJKS Shakira Artha Mulia : Menkop Integrasikan Omnibus Law Dengan Koperasi dan UKM Terkait Penciptaan Lapangan Kerja

Instagram

View this post on Instagram

Kembali pagi

A post shared by Shakira Artha Mulia (@kjksshakira) on